Adwitya Amandio The King DRIFT WAR 2011

Posted: August 4, 2011 in DRIFT

Amandio

JAKARTA, 30 Juli 2011Adwitya Amandio dari tim Achilles berhasil merebut predikat The King alias juara utama dengan antiklimaks di pertarungan IIMS Drift War 2011 setelah mengkandaskan drifter Rio Saputro dari tim GT Radial dalam aksi duel (tandem) yang berlangsung hanya beberapa detik selepas garis start. Rio mengalami nasib nahas setelah pada tikungan kedua as roda dan girboks-nya mengalami kerusakan pada putaran pertama sesi final tersebut sehingga memberi jalan mulus kepada Amandio untuk merebut juara utama DRIFT WAR 2011.

Sementara itu, drifter M Hermawan dari tim Achilles berhasil merebut posisi ketiga setelah bertarung melawan TB Deyang juga dari tim Achilles dalam duel perebutan juara tiga.

Pe-drifter senior nasional, Rifat Sungkar kurang beruntung karena dalam laga 16 besar harus mengakui keunggulan drifter Demas Agil dari tim GT Radial sehingga memaksa Rifat tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya. Terlihat dalam pertarungan kedua drifter tersebut terdapat perbedaan yang cukup mencolok dari sisi tenaga mobil yang dihasilkan masing-masing drifter.

Aksi duel masing-masing drifter sudah tampak semenjak babak 32 besar baru saja berlangsung. Yang sempat menarik perhatian adalah drifter wanita Alinka dari Tim Achilles sempat mencuri perhatian penonton dengan berhasil masuk dalam babak 16 besar tapi sangat disayangkan lajunya harus terhenti pada saat beradu dengan sang pemimpin kualifikasi, Rio Saputro dalam babak 16 besar tersebut.

Sementara untuk kelas rookie, drifter wanita Alinka dari tim Achilles berhasil menduduki posisi pertama diikuti drifter Doni Satrio Jawir dan tiga besar ditutup oleh drifter Anza.

Comments
  1. simulacra76 says:

    cuuuyyy
    tengkyu apresiasinye yeee…
    kalo ada liputan panjang dan mendalam berkaitan dengan profil seseorang bole tu ane di bagi wkwkwkwkwk….

    see u jumat sore di cipaku yes?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s